Siapkan Kader yang Berakhlak Mulia, PR IPM Pontren KAUMAN Gelar PKDTM 1

Padangpanjang,HUMAS–Dalam rangka menciptakan kader yang berakhlak berjiwa kepemimpinan serta cerdas sebagai pelanjut ikatan pimpinan ranting ikatan pelajar muhammadiyah (PR IPM) Pontren KAUMAN Gelar PKTTM 1 (taruna melati) dengan beranggotakan 66 Santri Putri kelas X. Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Ustadz Insan, minggu (26/11)

Wakil Mudir, dalam pembukaannya ustadz insan memberikan motivasi dan semangat dalam proses pengkaderan ini kepada para santri yang akan menjalani proses PKTTM 1.

Kemudian Ia menambahkan, “Dalam pengkaderan mungkin ada hal-hal yang membuat ananda peserta kader merasa letih dan jenuh, tapi pesan ustadz tetap menjadi kader IPM yang konsisten. Pengkaderan ini akan banyak memberikan Ilmu tentang Kemuhammadiyah an dan ke Islaman mana ikutilah dengan semangat dan sungguh-sungguh. Serta kegiatan pengkaderan ini resmi saya buka,” Ucap Insan dalam kata sambutannya sebagai pembuka.

Kegiatan PKTTM 1 ini juga menyampaikan materi-materi pendukung, seperti Keislaman yang di sampaikan oleh Ustadz Suharman, materi akhlak yang disampaikan oleh Ustadz Surya, materi fiqih tarjih yang disampaikan oleh Ustadz Zulkifli, materi kepribadian muhammadiyah oleh Ustadz Syafran, materi kepemimpinan oleh Ustadz lham nur sadiq, organisasi IPM oleh Kanda Roni, dan teknik siding oleh Ipmawan Adib Khairillah Ramadhan. (AJS)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top
Open chat
Terima kasih telah mengunjungi website kami, silahkan lanjutkan ke chat untuk info PENERIMAAN SANTRI BARU TP. 2024/2025