MDMC PW Sumbar Sambangi Ponpes Kauman Padang Panjang

Padangpanjanga, Humas–Pondok Pesantren Kauman Muhammadiyah Padang Panjang kedatangan tamu dari Muhammadiyah Disaster Management Center (MDMC) PW Sumatera Barat.
Dipimpin oleh Bapak Portito, ia mengatakan tujuan kami mengadakan kunjungan kesini yakni program lintas kemanusiaan dimana pada bulan Ramadhan ini kami memberikan sembako yang akan diberikan ke sekolah & pondok pesantren Muhammadiyah yang ada di Sumbar.
“Kita tidak hanya kerjasama dalam membagikan sembako, tetapi kami juga pernah membantu sekolah-sekolah dalam sarana-prasarana belajar seperti komputer, ungkapnya.
 
Ditambahkannya, “harapannya klaw bisa di kota Padang Panjang juga bisa dibentuk kepengurusan MDMC nya agar kami dari wilayah maupun pusat bisa mengetahui data konkrit dari daerah khusunya Padang Panjang,” ujarnya.
 
Sementara itu, Wadir Kauman, Surya Bunawan, mengatakan kami dari pimpinan Ponpes Kauman Padang Panjang mengucapkan terima kasih atas bantuan dari MDMC PW Sumbar.
 
 
“Kami mendo’akan MDMC PW Sumbar selelau sehat dalam menjalankan programnya & kedepan harapan kami ada semacam kerjasama antar kedua lembaga,” ungkapnya.
 
Akhir pertemuan ini serah terima paket sembako Ramadhan Berkah dari MDMC PW Sumbar ke Ponpes Kauman Padang Panjang. (AN)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top
Open chat
Terima kasih telah mengunjungi website kami, silahkan lanjutkan ke chat untuk info PENERIMAAN SANTRI BARU TP. 2024/2025