SANTRI KAUMAN IKUTI PROGRAM SMART SURAU : WORKSHOP DESAIN POSTER DAKWAH & MABIT se-KOTA PADANG PANJANG

Sebanyak 5 orang santri Kauman mengikuti kegiatan Workshop Desain Poster Dakwah & Malam Bina Iman dan Taqwa (MABIT) yang dilaksanakan oleh Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) kota Padang Panjang, pada 12-13 November 2022.
Kegiatan ini diikuti oleh remaja Masjid se-Kota Padang Panjang di Masjid Nurul Amri, kelurahan Balai-balai diawali dengan shalat Magrib, wirid, Shalat Isya berjamaah.
Dilanjutkan dengan pembukaan kegiatan oleh Walikota Padang Panjang dalam hal ini diwakili oleh Staff bidang administrasi & keuangan daerah Ustadz Zulkifli, SH.
Santri yang diutus dari MAS KM Kauman yakni Azzura Suci Rindiany, Lovitadanti, Hani Aulia, Rahman Pratama, M. Harits yang mengikuti kegiatan ini & pemateri pada kegiatan ini yakni Ustadz Rahmad Habibullah, S.Pd.I., M.Pd merupakan duta Rumah Belajar Nasional.
Seluruh Remaja Masjid sangat bersemangat & antusias dalam mengikuti kegiatan Workshop ini. Setelah itu, seluruh remaja istirahat dan pukul 04.00 WIB melaksanakan shalat tahajud, witir, & Subuh berjamaah.
Kegiatan ini juga ada Voucer Umrah senilai 2,5 juta bagi 10 orang peserta & alhamdulilah 3 Voucer tersebut di peroleh santri Kauman dari PT Bumi Serambi Mekkah.
Diakhir kegiatan Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA menutup secara resmi kegiatan ini dengan memberikan reward kepada peserta terbaik putra dan putri. (AN).

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top
Open chat
Terima kasih telah mengunjungi website kami, silahkan lanjutkan ke chat untuk info PENERIMAAN SANTRI BARU TP. 2024/2025