RANGKAIAN MILAD 91 PONTRENMU KAUMAN-MA KMM PADANG PANJANG

Padang Panjang, Humas–Penyelenggaan Milad ke-91 PontrenMu Kauman-MA KMM Padang Panjang yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 02 Januari 2020 dilaksanakan secara langsung dan virtual. Adapun tema milad kali ini yakni “TERUS BERGERAK, MEMBANGUN GENERASI MILENIAL UNTUK UMAT DAN BANGSA YANG BERKEMAJUAN”.

Rangkaian kegiatan MILAD ke 91 ini terdiri dari Webinar Nasional dengan pemateri Dr. H. Anwar Abbas, MM., M.Pd selaku ketua umum PP Muhammadiyah dan Dr. Hc. Hj. Nurhayati Subakat, Apt selaku Owner Wardah. Kegiatan ini mengankat tema “Peningkatan Ekonomi Pondok Pesantren di Masa Pandemi Covid-19”.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Mudir PontrenMu Kauman Padang Panjang Umi Derliana, MA. Dalam sambutannya “Ini merupakan Milad PontrenMu Kauman yang ke-91, semoga PontrenMu Kuaman-MA KMM menjadi lebih baik dan berkemajuan”.

Selanjutnya, umi Derliana juga menyampaikan”dalam rangka pembangunan asrama putra, mari kita bekerja sama baik itu dari dalam maupun donatur dari luar untuk mempercepat pembangunaan ini”.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kakanwil Kemenag Sumatera Barat yakni Bapak H. Hendri, S.Ag., M.Pd, Bapak Wali Kota Padang Panjang H. Fadly Amran, BBA, PWM Sumbar, PDM Kota Padang Panjang, Para tokoh-tokoh Muhammadiyah, dan para tamu undangan serta santri-sanwan PontrenMu Kauman Padang Panjang.

Akhir Kegiatan ini, yakni peletakkan batu pertama untuk asrama putra, dalam hal ini diwakilkan oleh Bapak H. Hendri, S.Ag., M.Pd dan Bapak Wali Kota Padang Panjang serta Bapak Kemenag Kota Padang Panjang (Humas/PontrenMu).

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top
Open chat
Terima kasih telah mengunjungi website kami, silahkan lanjutkan ke chat untuk info PENERIMAAN SANTRI BARU TP. 2024/2025