KEDATANGAN TAMU MA NURUL IMAN KAB. MAHATO ROKAN HULU RIAU

STUDY BANDING DARI MA NURUL IMAN MAHATO-ROKAN HULU RIAU

Alhamdulilah, hari ini (18/01/21) PontrenMu Kauman-MA KMM Padang Panjang menjamu tamu dari luar provinsi yakni MA Nurul Iman Mahato provinsi Riau.

Kegiatan temu ramah & studi banding ini dilaksanakan mulai dari pukul 08.00 WIB hingga selesai dengan rangkaian kegiatan Protokol Kesehatan, penampilan dari Organisasi KLC, Tapak Suci & Kauman Voice.

Tamu yang datang dipimpin langsung oleh kepala Madras ah Aliyah Nurul Iman yakni bapak Kardian Ishak Siregar, S. Pd beserta rombongan yang berjumlah 50 org beserta siswa/i MA Mahato.

Selanjutnya di ruangan pertemuan MA KMM Kauman, langsung dibuka oleh Mudir PontrenMu Kauman yakni umi Derliana, MA dan dipandu oleh Ustadz Surya Bunawan, MA selaku wakil Mudir Bidang Humas serta penyampaian dari kepala MA NURUL IMAN.

Dalam penyampaiannya umi Derliana mengatakan “selamat datang & mari kita jalin ukhuwah antara sesama kita agar dengan adanya sharing ilmu kelembagaan menjadikan lebih maju kedepannya”.

Di aula siswa/i MA Nurul Iman Mahato juga disambut oleh Organisasi santri yang Ada di MA KMM Kauman yakni IPM Pabasko, PR IPM MA KMM, PIK-R Qowwiyun Amin, Hizbut Wathan, Tahgizh Hatoun Alma’ani, dan lain-lain.


Diakhir acara adalah kegiatan ISHOMA dan parenting keilmuan oleh Ustadz Surya Bunawan, MA serta ditutup dengan kegiatan berfoto bersama. (Humas)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top
Open chat
Terima kasih telah mengunjungi website kami, silahkan lanjutkan ke chat untuk info PENERIMAAN SANTRI BARU TP. 2024/2025