PELANTIKKAN PR IPM MA KMM KAUMAN MUHAMMDIYAH PADANG PANJANG PERIODE 2022/2023

MA KMM Kauman – Sebanyak 49 orang Pimpinan Ranting Ikatan Pemuda Muhammadiyah (PR IPM) MA KMM Kauman Muhammdiyah Padang Panjang periode 2022/2023 secara resmi dilantik pada Senin, 17 Januari 2022 di Lapangan Kauman Muhammadiyah Padang Panjang.

 

Usai dilantik oleh PD IPM PABASKO, Faza Amarullah mengatakan bahwa “Ini adalah pelantikan yang membahagiakan. Kita sama-sama berharap kepengurusan ini dapat membawa IPM pada kemajuan”.

 

Setelah itu Yuhaldi, S.Pd menyampaikan “ IPM merupakan organisasi otonom Muhammadiyah yang berada di sekolah Muhammadiyah sekaligus perpanjangan tangan dalam hal dakwah Muhammadiyah maka anggota dan kader PR IPM harus selalu memberikan yang terbaik untuk itu”.

 

Ia melanjutkan “Pimpinan Ranting IPM adalah wadah organisasi untuk santri pontren Kauman Tingkat MA yang tentunya memiliki kewajiban dan kewenangan menyusun program kerja selama 1 tahun. semoga semuanya berjalan lancar. Bersama-sama kita saling bahu membahu untuk mewujudkan program kerja tersebut” Ujar pembina PR IPM MA KMM Kauman PP tersebut.

 

Mudir Pontren Kauman, Dr. Derliana, MA menuturkan “Selamat kepada PR-IPM MA KMM Kauman Padang Panjang periode 2022-2023. Saya harap PR-IPM Periode 2022-2023 dapat menjadi contoh tauladan yang baik bagi pelajar yang lain, dan segera membuat program yang dapat menyatu dengan program yang ada di MA KMM Kauman Padang Panjang”.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top
Open chat
Terima kasih telah mengunjungi website kami, silahkan lanjutkan ke chat untuk info PENERIMAAN SANTRI BARU TP. 2024/2025