Giat Menghafal Qur’an Santri KAUMAN di Lembaga tahfidz Utrujjah PESSEL

Pesisir Selatan, HUMAS – Sebanyak sembilan  orang santri Pesantren KAUMAN Muhammadiyah Padang Panjang melaksanakan kegiatan tahfidz al-qur’an di Lembaga tahfidz Utrujjah Kabupaten Pesisir Selatan yang berlangsung  pada tanggal  07 Maret 2024  sampai  26 Maret 2024.

Kegiatan ini dalam rangka mengisi waktu Ramadhan  yang fokus menghafal dan murajaah hafalan quran santri yang mengikuti kegiatan tersebut.

Santri yang ikut di kegiatan ini adalah Fadila Rahmadani Efandi, Nurul Aini, Zahra Arya Putri Zelia, Angel Tri Novra, Siti Fadhillah Al Amini, Syari’ah, Nur Stahirah, Listya Muthmainnah Nasution dan Novia Mirza, mereka telah berkomitmen untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas hafalan Al-Qur’an mereka

Mudir Pesantren KAUMAN, Dr. Derliana, MA.  mengapresiasi kegiatan menghafal al-quran ini ia Mengatakan “kegiatan ini sangat bagus dalam membantu hafalan quran santri KAUMAN. Tidak hanya tuntutan mereka untuk persipan khatam tahfidz nantinya tetapi juga pahala bagi mereka selama bulan Ramadhan ini”, ucapnya.

Semoga melalui program ini, para santri dapat mengikuti dengan penuh kesungguhan dan semangat tinggi, sehingga mereka memperoleh hasil yang maksimal dan juga mendapat keberkahan khususnya di bulan suci Ramadhan sekarang ini.

Scroll to Top
Open chat
Terima kasih telah mengunjungi website kami, silahkan lanjutkan ke chat untuk info PENERIMAAN SANTRI BARU TP. 2024/2025