TRY OUT UTBK 1 SEBAGAI CERMIN POTENSI SANTRI KELAS XII

Pendidikan adalah akar dari kecerdasan anak bangsa. Kita selalu mengambil peran besar untuk mewujudkan bangsa yang cerdas. Sejatinya dengan memberikan para santri ilmu rasanya tidak cukup. Maka dinilai perlu evaluasi dari setiap ilmu yang telah disampaikan. Terlebih Santri kelas XII. Mereka yang tak lama lagi akan bertarung untuk mendapatkan bangku di perguruan tinggi.

Itulah mengapa  Try Out UTBK ini perlu dilakukan. TO ini selain bertujuan untuk meninjau kesiapan santri juga sebagai cerminan atas potensi dan bayangan diri untuk memilih perguruan tinggi yang mereka impikan.

Dalam pelaksanaan TO UTBK ini, MA Kauman Padang Panjang bekerja sama dengan EDUPRIME secara daring. Hari ini akan ada dua sesi TO UTBK yang dilaksanakan di Labor Komputer Kauman Padang Panjang. Sesi pertama berlangsung pukul 08.00 dengan pesertanya 33 orang santri sedangkan pada sesi dua nanti akan diikuti oleh santriwati sebanyak 44 orang pada pukul 13.30. masing masing sesi menghabiskan waktu selama 3 jam 30 menit.

Semoga setiap langkah yang dilakukan bersama demi kecerdasan anak bangsa terus terwujud. Kamis(23/9)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top
Open chat
Terima kasih telah mengunjungi website kami, silahkan lanjutkan ke chat untuk info PENERIMAAN SANTRI BARU TP. 2024/2025