Terpilih Jadi Ketua Umum IPM periode 2023-2025 Alumni Pesantren Kauman Siap Bawa Kemajuan Untuk Pelajar Sumbar

Bukittinggi, HUMAS – Musywil merupakan pesta demokrasi kader ipm se-sumatera Barat. Musywil ke 23 ini di laksanakan di kota Bukittinggi, tanggal 26-28 Januari 2024 Pada muswil kali ini disampaikan oleh tim verifikasi terdapat 11 PD IPM yang menjadi peserta. Peserta berasal dari daerah Bukittinggi, Agam, Pabasko, Pasaman barat, Sijunjung, Payakumbuh, 50 kota, kota Solok, kab. Solok, kota padang dan, Padang Pariaman.

Pada Musywil ke 23 ini para peserta memberikan kepercayaan kepada Sailendra Gusnan sebagai Ketua umum dengan sekretaris umum Salma serta bendahara Umum ikram Abdillah.

Rizky ketua umum menyampaikan selamat atas terpiliah nya Sailendra dan berharap semoga selendra beserta 8 formatur lain nya akan membawa ipm lebih baik kedepannya.

Fajri Syahiddinillah ketua PP IPM menuturkan semoga dengan terpilih nya ketua baru dapat membawa ipm lebih baik dan bisa berkolaborasi dengan pimpinan pusat


Bapak gafnel Ketua PDM Bukittinggi dalam sambutan ketika penutupan menuturkan dengan terpilih nya Sailendra sebagai nahkoda baru ipm Sumbar diharapkan melahirkan pogram2 menarik untuk pelajaran se-sumatera Barat

Scroll to Top
Open chat
Terima kasih telah mengunjungi website kami, silahkan lanjutkan ke chat untuk info PENERIMAAN SANTRI BARU TP. 2024/2025