STUDY BANDING ANGGOTA IPM MTSM BATU BULAT DENGAN IPM KAUMAN

35 orang anggota IPM MTsM Batu Bulat, Lintau Buo, Tanah Datar melakukan study banding ke Pondok Pesantren Kauman Muhammadiyah Padang Panjang pada Sabtu (16/7/2022). Kunjungan tersebut didampingi oleh Kepala beserta dua orang wakil MTsM Batu Bulat.  

Dalam kunjungannya, Rahmat Akmal, M.Pd.  menyampaikan “Kami kesini membawa tiga misi, pertama bagaimana system organisasi IPM di Kauman, Kedua Seperti apa program kerja yang ditawarkan dan dijalankan oleh IPM dan yang terakhir adalah Bagaimana pengolaan segala administrasi di organisasi tersebut” Ujar Kepala MTsM Batu Bulat.

Ajang silaturrahim antar IPM tersebut membahas terkait pengenalan PR IPM Kauman. baik itu terkait anggota, maupun kinerja dari IPM tersebut. Faiz Akram selaku ketua IPM Kauman memaparkan dengan rinci terkait hal terpenting yang tak boleh ditinggalkan oleh IPM. Jargon IPM terus digaungkan di ruangan Guru MA KMM Kauman tempat study banding itu berlangsung.

Dr. Derliana memaparkan “Anggota IPM kita berikan kebebasan dalam bekerja. Mereka mandiri namun tetap dalam pantauan agar semua dalam berjalan dalam koridornya. untuk menunjang program kerjannya, IPM difasilitasi dengan ruangan, computer, printer dan fasilitas kantor lainnya.” tutup Mudir Kauman tersebut.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top
Open chat
Terima kasih telah mengunjungi website kami, silahkan lanjutkan ke chat untuk info PENERIMAAN SANTRI BARU TP. 2024/2025