Santri Pesantren KAUMAN Ikuti Penyuluhan Mengatasi Kenakalan Remaja oleh Satbinmas Polresta Padang Panjang

Padang Panjang, Humas – Pesantren KAUMAN, bekerja sama dengan Satbinmas Polresta Padang Panjang, telah berhasil menyelenggarakan penyuluhan bertajuk “Mengatasi Kenakalan Remaja” kepada santri kelas XII Pesantren KAUMAN Muhammadiyah Padang Panjang. Acara yang berlangsung di aula AR Sutan Mansur, menampilkan pemateri utama, Kasat Binmas AKP Irma Yolanda Nasution, S.Sos, Kamis (22/02).

Penyuluhan ini bertujuan untuk memberikan wawasan dan pemahaman kepada remaja mengenai potensi dampak negatif dari perilaku kenakalan remaja serta memberikan solusi dan strategi dalam menghadapinya. Dengan tema yang relevan dan esensial, santri KAUMAN diberikan pemahaman yang mendalam tentang pentingnya mengendalikan diri dan membangun perilaku positif, seluruh santri tampak semangat dan antusias dalam mengikuti sosialisasi.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut, AKP Irma Yolanda Nasution, S.Sos juga menyampaikan informasi mengenai peluang masuk sekolah kedinasan kepada para santri KAUMAN. Beliau menjelaskan bahwa santri KAUMAN memiliki peluang besar untuk memasuki 23 sekolah kedinasan di bawah naungan guru besar Sekolah Kepolisian Republik Indonesia.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya bersama antara Pesantren KAUMAN dan Satbinmas Polresta Padang Panjang dalam menciptakan lingkungan yang aman, kondusif, serta mendukung perkembangan positif para remaja di wilayah hukum Polres Padang Panjang.

Kami mengucapkan terima kasih kepada Satbinmas Polresta Padang Panjang, serta seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara ini. Semoga kerjasama yang baik ini dapat terus berlanjut untuk kesejahteraan bersama.

Scroll to Top
Open chat
Terima kasih telah mengunjungi website kami, silahkan lanjutkan ke chat untuk info PENERIMAAN SANTRI BARU TP. 2024/2025