SANTRI KAUMAN BERPARTISIPASI DALAM AJANG ART FESTIVAL II KOTA PADANG PANJANG 2022

Padang Panjang, Humas—Sebanyak 4 orang santri Kauman ikut serta dalam mengikuti kegiatang Art Fest II kota Padang Panjang yang dilaksanakan oleh PEMKO Padang Panjang 30 November – 01 Desember 2022.

Kegiatan ini dilaksanakan di Pusat Dokumentasi & Informasi Kebudayaan Minangkabau (PDIKM) dan Islamic Center kota Padang Panjang. Dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata, Drs. Maiharman di Amphi Teater PDIKM Padang Panjang.

Santri Kauman yakni Hani Aulia, Aura Rati D., Velly, dan Fhelya Zulha Oktaviani mengikuti lomba cabang Melukis yang diikuti oleh lebih dari 60 peserta dan partisipan. Adapun kategori peserta yakni mulai dari pelajar, mahasiswa, umum, dan partisipan.

Setelah acara pembukaan, pukul 13.30 WIB para peserta baru melaksanakan lomba di sekitaran PDIKM dengan menggunakan kanvas, kuas, dan cat yang disediakan oleh panitia lomba.

Karya santri Kauman menyelesaikan lukisan pada hari Kamis, 01 Desember 2022 pukul 17.00 WIB. Alhamdulillah sudah didaftarkan ke panitia lomba untuk dipajang ruang pameran PDIKM kota Padang Panjang.(AN)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top
Open chat
Terima kasih telah mengunjungi website kami, silahkan lanjutkan ke chat untuk info PENERIMAAN SANTRI BARU TP. 2024/2025