PR IPM Pesantren Kauman Umumkan 7 Formatur Terpilih dan Kepemimpinan Baru Periode 2024/2025

Padang panjang, HUMAS – Aula AR Sutan Mansur di Pesantren Kauman dipenuhi kegembiraan saat pembacaan surat keputusan hasil pemilihan tujuh formatur terpilih yang diadakan sehari sebelumnya. Pesantren Kauman dengan bangga mengucapkan selamat kepada Ikhwan Dwi Akhyar, Herman Refani, Yusuf Mustofa, Aura Rati Desjuliana, Faris Rehan Mujiburrahman, Zikra Nurul Hafizah, dan Safi e Loma, yang telah terpilih sebagai tujuh formatur terpilih PR IPM Pesantren Kauman.

Setelah penentuan tujuh formatur dari hasil voting, ketujuh formatur terpilih tersebut berdiskusi dalam musyawarah internal guna menentukan posisi kepemimpinan yang akan membimbing pesantren selama satu periode mendatang, tahun 2024/2025. Melalui diskusi dan pertimbangan bersama, keputusan akhir menunjukkan Ikhwan Dwi Akhyar terpilih sebagai Ketua Umum, Aura Rati Desjuliana sebagai Sekretaris Umum, dan Zikra Nurul Hafizah sebagai Bendahara Umum.

Keputusan hasil musyawarah ini diumumkan secara transparan di hadapan seluruh santri, menciptakan momen yang diakui dan diterima dengan baik oleh santri. Sorak sorai kebahagiaan dan tepuk tangan menyambut kepemimpinan baru ini.

Dalam sambutannya, Ketua Umum terpilih, Ikhwan Dwi Akhyar, menyampaikan rasa syukur yang mendalam atas kepercayaan yang diberikan oleh seluruh santri Pesantren Kauman. “Alhamdulillah, saya bersyukur atas amanah ini. Bersama rekan-rekan formatur kami berkomitmen untuk mengemban amanah ini dengan baik,” Ujar Ikhwan dengan penuh semangat.

Dengan keputusan ini, PR IPM Pesantren Kauman memasuki periode baru yang dipenuhi semangat baru dan harapan tinggi. Kepemimpinan yang dipilih secara demokratis ini menandakan komitmen Pesantren Kauman untuk menjadi wadah yang membentuk karakter, kecerdasan, dan kepemimpinan santri. Semua pihak berharap agar kepemimpinan baru ini dapat membawa Pesantren Kauman menuju prestasi dan kontribusi yang lebih besar dalam dunia pendidikan dan pengembangan insan.

Scroll to Top
Open chat
Terima kasih telah mengunjungi website kami, silahkan lanjutkan ke chat untuk info PENERIMAAN SANTRI BARU TP. 2024/2025