PONTREN KAUMAN ADAKAN KUNJUNGAN KE UNIVERSITAS INDONESIA

Jakarta, Humas—Pondok Pesantren Kauman Muhammadiyah Padang Panjang melakukan kunjungan ke Universitas Indonesia dalam rangka studi banding dan mendengarkan informasi secara langsung tentang Seleksi Masuk Perguruan Tinggi tahun 2023 pada Rabu (19/10) di Ruang Rapat Auditorium Universitas Indonesia di Jakarta.
Kunjungan ini dihadiri oleh Mudir Pontren Kauman, Dr. Derliana, MA beserta rombongan yang didampingi oleh ustadz Surya Bunawan, MA, kunjungan tersebut disambut langsung oleh staf Bagian Sentra Informasi dan Pelayanan Publik Universitas Indonesia.
Staf Bagian Sentra Informasi dan Pelayanan Publik, Ayu atas nama pimpinan Universitas Indonesia mengucapkan selamat datang kepada pimpinan dan rombongan Pondok Pesantren Kauman Muhammadiyah Padang Panjang di Universitas Indonesia. Semoga kunjungan ini dapat memberikan manfaat bagi santri beserta guru untuk memperoleh informasi tentang kampus UI secara lebih dekat dan juga tentang pelaksanaan ujian masuk perguruan tinggi tahun 2023.
Pada kesempatan tersebut, Ayu menjelaskan ketentuan dan persyaratan umum dalam pendaftaran masuk perguruan tinggi Universitas Indonesia tahun 2022. Kemudian, ada beberapa jalur masuk ke perguruan tinggi dan jumlah yang akan diterima di Universitas Indoensia. Untuk penjelasan lebih detailnya dapat mengunjungi website https://ui.ac.id.
Disamping itu, Ayu menjelaskan profil Universitas Indonesia secara singkat, jumlah mahasiswa, tenaga pendidik dan tenaga kependidikan, sarana dan prasarana penunjang proses akademik serta beberapa hal lainnya. Ayu berharap informasi yang diberikan dapat memberikan gambaran yang jelas serta terarah kepada santri dari Pondok Pesantren Kauman Muhammadiyah Padang Panjang untuk menentukan pilihan universitas serta program studinya.
Kepala rombongan Surya Bunawan menyampaikan terima kasih kepada pihak Universitas Indonesia. Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin hubungan silaturrahmi antara Ponpes Kauman dengan Universitas Indonesia.(AN)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top
Open chat
Terima kasih telah mengunjungi website kami, silahkan lanjutkan ke chat untuk info PENERIMAAN SANTRI BARU TP. 2024/2025