PIK-R Qowiyun Amiin Masuk Final Di Penilaian PIK-R Terbaik Tingkat SLTA Kota Padang Panjang

Padang Panjang, Humas – Pesantren KAUMAN di Kota Padang Panjang memperoleh perhatian khusus saat menerima kunjungan dari Dinas Sosial dan GenRe Kota Padang Panjang dalam rangka pelaksanaan PIK-R Reward Tahun 2024 di Kota tersebut. Acara ini menjadi momentum penting untuk mengapresiasi upaya serta prestasi dalam pengintegrasian Pusat Informasi dan Konseling Remaja (PIK-R) dalam pendidikan di Kota Padang Panjang. Salah satu sorotan utama dari acara tersebut adalah Sesi Penilaian PIK-R Terbaik Tingkat Sekolah Menengah Atas (SLTA) di Kota Padang Panjang, yang berlangsung pada Kamis (15/02).

Proses penilaian dilakukan dengan ketat, meliputi seleksi berkas dan kunjungan penilaian langsung di sekolah-sekolah peserta. Setelah melewati berbagai tahapan seleksi, PIK-R Qowiyun Amiin berhasil mencapai posisi finalis tiga besar di Padang Panjang. Pesantren KAUMAN dengan bangga meraih posisi tersebut, menunjukkan komitmen dan prestasi yang luar biasa dalam mengintegrasikan PIK-R ke dalam kehidupan pendidikan.

Pembina PIK-R Qowiyun Amiin, Hilyati Fadhila, M.Pd. Kons, menyatakan, ” Kami berharap PIK-R Qowiyun Amiin dapat terus berkembang dengan bantuan arahan dan bimbingan dari Dinas Sosial. Terima kasih kepada pimpinan pesantren KAUMAN beserta jajarannya atas dukungan penuh yang diberikan, baik itu dalam bentuk fasilitas, materi, maupun moril. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas dan prestasi dalam bidang PIK-R”, Ujar nya.

Sementara itu, Mudir pesantren KAUMAN, Dr. Derliana, MA, menegaskan, “Kami akan terus mendukung dan memberikan dukungan kepada PIK-R Qowwiyum Amiin agar terus berkembang, sebagaimana makna dari Qowwiyum yang berarti kuat dan Aamiin yang berarti terpercaya. Kami percaya bahwa melalui organisasi ini, kami dapat melahirkan generasi yang berkualitas dan mampu berkontribusi positif dalam Masyarakat”, Ucap Derli.

Keberhasilan PIK-R Qowiyun Amiin dalam mencapai posisi finalis terbaik tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Pesantren KAUMAN, tetapi juga menjadi inspirasi bagi sekolah-sekolah lainnya untuk terus berinovasi dan berkontribusi dalam menciptakan lingkungan pendidikan yang lebih baik di Kota Padang Panjang. Melalui upaya bersama, diharapkan pendidikan di Kota Padang Panjang dapat terus berkembang dan memberikan dampak positif bagi generasi masa depan.

Scroll to Top
Open chat
Terima kasih telah mengunjungi website kami, silahkan lanjutkan ke chat untuk info PENERIMAAN SANTRI BARU TP. 2024/2025