Peringati Hari Guru Nasional, Pontren Kauman Gelar Seminar Motivasi

Padangpanjang, HUMAS—Pontren KAUMAN Merayakan Hari Guru Nasional dengan semangat penuh inspirasi melalui penyelenggaraan seminar motivasi bertema “Menjadi Remaja Berprestasi di Bumi, Viral dilangit”. Acara yang dihadiri oleh seluruh santri dan pendidik sertaa tenaga kependidikan ini bertujuan untuk memberikan panduan dan motivasi kepada remaja agar dapat mencapai prestasi luar biasa dalam kehidupan dunia maupun akhirat. Sabtu (25/11)
Seminar yang digelar di aula Ar st mansur menghadirkan pembicara-pembicara handal yang telah membuktikan keberhasilan mereka di berbagai bidang. Mereka berbagi pengalaman serta memberikan tips dan trik kepada para remaja tentang bagaimana mencapai kesuksesan yang berarti dalam kehidupan sehari-hari dan sekaligus menjadi figure yang paham dengan agama.
Pembicara, Angga Johan Saputra menyampaikan, “Hari Guru Nasional adalah momen yang tepat untuk merayakan peran para guru dalam membimbing generasi muda. Melalui seminar ini, kami berusaha memberikan semangat dan pengetahuan kepada remaja agar dapat menjadi pribadi yang berprestasi dan beragama.”
Para peserta seminar diberikan ruang untuk bermuhasabah diri dan berbagi pandangan, menciptakan suasana interaktif dan mendalam. Setiap peserta diharapkan dapat membawa pulang inspirasi baru untuk meraih prestasi dan memanfaatkan waktu belajar secara bijaksana.
Seminar motivasi ini tidak hanya menjadi upaya peringatan Hari Guru Nasional, tetapi juga sebagai langkah nyata pesantren dalam membentuk generasi muda yang berkualitas dan berdaya saing. Selamat Hari Guru Nasional!(AJS)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top
Open chat
Terima kasih telah mengunjungi website kami, silahkan lanjutkan ke chat untuk info PENERIMAAN SANTRI BARU TP. 2024/2025