PENILAIAN AKHIR SEMESTER 1 BERBASIS KOMPUTER

Kauman, Humas–Tahun ini PontrenMu Kauman Padang Panjang melaksanakan penilaian akhir semester berbasis komputer dengan total santri 313 orang, 146 putra dan 164 putri. Pelaksanaan ujian ini dilaksanakan mulai tanggal 19 – 31 Desember 2020 di tempat yang berbeda yakni di Kauman untuk santri putra dan di Koto Katik untuk santri putri.

Penilaian akhir semester ini secara resmi dibuka oleh Ustadz Taufik Hidayat, MA selaku wakil Mudir Bidang Kurikulum dan SDM PontrenMu Kauman Padang Panjang. Dalam penyampainnya “ada beberapa yang harus dipersiapkan dan diperhatikan dalam pelaksanaan ujian semester 1 ini, yang pertama pelaksanaan ujian ada dua versi yakni berbasis komputer (BK) dan kertas pensil (KP)”.

Berikutnya, beliau mengatakan “agar disiplin terhadap waktu saat ujian dan memakai kokarde ujian. Yang kedua beliau menyampaikan tidak ada yang selesai cepat saat ujian komputer dan bacalah dengan teliti soal-soal tersebut.”

Beliau juga menambahkan “Jadikan ujian ini sebagi tolak ukur untuk hasil jerih payah antum selama satu semester belakang dan diingatkan kepada kelas XII agar memperhatikan nilai rafornya agar nantinya berguna untuk masuk PTN atau PTS tahun 2021.

Semoga penilaian akhir semester ini berjalan dengan lancar dan santri-santri mendapatkan hasil yang memuaskan, amiin. (Humas/PontrenMu)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top
Open chat
Terima kasih telah mengunjungi website kami, silahkan lanjutkan ke chat untuk info PENERIMAAN SANTRI BARU TP. 2024/2025