Pembukaan Resmi Kauman International Super Camp (KISC) oleh PDM Pabasko

Padang Panjang, Humas – Hari ini, pesantren KAUMAN dengan penuh kebanggaan mengumumkan pembukaan resmi Kauman International Super Camp (KISC), yang dibuka secara resmi langsung oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Pabasko, Ayahanda Musriasi Musanif, S.Th.I. Dengan tema yang menginspirasi, “Melintasi Batas Cakrawala, Membangun Generasi Cendikia untuk Kauman Mendunia,” acara ini menandai dimulainya serangkaian kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi guru dan memperkuat kemampuan santri dalam bidang agama dan umum, Selasa (05/03).

KISC dijadwalkan berlangsung mulai dari tanggal 5 Maret 2024 hingga 28 Maret 2024, selama bulan Ramadhan. Para Guru dan Santri diharapkan dapat mengambil manfaat penuh dari berbagai program kegiatan yang telah disiapkan dengan matang.

Kegiatan KISC memberikan kesempatan emas bagi peserta untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan mereka. Melalui workshop, diskusi panel, dan kegiatan praktis lainnya, diharapkan peserta dapat memperluas wawasan dan memperkuat jaringan profesional mereka.

Pembukaan resmi hari ini disamambut dengan hangat oleh PDM Pabasko, Mudir Pesantren KAUMAN, dan para peserta. Acara ini juga menjadi momen untuk memperkenalkan program-program unggulan yang akan dihadirkan selama KISC berlangsung. Antusiasme yang terpancar dari peserta dan peserta didik menandakan semangat yang tinggi dalam mengikuti setiap kegiatan.

Mudir Pesantren KAUMAN, Dr. Derliana, MA menyampaikan harapan dan doa agar acara berjalan dengan lancar serta memberikan manfaat yang besar bagi semua peserta.

KISC merupakan bukti nyata dari komitmen pesantren KAUMAN dalam mendidik generasi muda yang berkualitas dan berdaya saing tinggi. Dengan fokus pada tema yang menekankan pentingnya melintasi batas cakrawala, diharapkan para peserta dapat siap menghadapi tantangan global.

Scroll to Top
Open chat
Terima kasih telah mengunjungi website kami, silahkan lanjutkan ke chat untuk info PENERIMAAN SANTRI BARU TP. 2024/2025