PEMBUKAAN KEGIATAN DAURAH TAHFIZH 2020

Padang Panjang, HUMAS–Kegiatan Daurah Tahfizh PontrenMu Kauman Padang Panjang dengan nama kegiatan MUTQIN (Mukhoyyam Tahfizh Al-Qur’an, Santriwati & Santriwan) yang dilaksanakan di Asrama masing-masing. Santri putra dilaksanakan di Aula PontrenMu Kauman, sedangkan santri putri dilaksanakan di kediaman Asrama putri walidah Koto Katik Kota Padang Panjang.

Kegiatan tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya karna disebabkan pandemi Covid-19. Walaupun dengan kedaan yang saat ini, tidak menurunkan semangat untuk melaksanakan kegiatan Daurah Tahfizh ini.

Pembukaan kegiatan ini secara resmi dibuka oleh Umi DERLIANA, MA selaku Mudir PontrenMu Kauman dan di dalam penyampaiannya umi mentampaikan “semoga dengan adanya kegiatan Daurah Tahfizh ini bisa melahirkan santri yang hafal Al-Qur’an demi meraih kemuliaan disisi Allah SWT. “

Selanjutnya, penyampaian oleh ketua panitia Daurah Tahfizh yakni Ustadz Zumairici, S. Ag serta Ustadz Insan Adha Hasibuan selaku Wakil Mudir Bidang Pengasuhan Santri PontrenMu Kauman Padang Panjang.

Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 30 November – 05 Desember 2020. Mudah-mudahan kegiatan ini berjalan dengan lancar & mendapatkan Ridho dari Allah SWT, Amiin.

by : Humas

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top
Open chat
Terima kasih telah mengunjungi website kami, silahkan lanjutkan ke chat untuk info PENERIMAAN SANTRI BARU TP. 2024/2025