MUSYRAN KE 49 MTsM KAUMAN : HADIRKAN PEMIMPIN YANG BERANI

Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah/PR IPM MTsM Kauman Padang Panjang melaksanakan Musyawarah Ranting/Musyran ke 49 pada Sabtu (26/11).

 

Musyawarah Ranting merupakan permusyawaratan tertinggi tingkat Ranting yang diadakan satu tahun sekali setiap akhir periode.Tujuan diadakan Musyran ini adalah sebagai evaluasi pimpinan, wadah merumuskan program kerja periode selanjutnya, dan yang paling penting sebagai jembatan untuk meregenerasi kader-kader pelopor dan pelangsung dakwah Muhammadiyah.

 

Mengusung tema “Menumbuhkan rasa keberanian, mengamanahkan kepemimpinan dan bertanggung jawab terhadap ikatan” menghadirkan calon 35 formatur dan akan ada tujuh diantara mereka yang akan terpilih.

 

Lydia Heriani, S.Sn, menyampaikan “Kegiatan hari ini tentu memiliki celah, karena kita sempat kewalahan dalam penentuan waktu musyran ini. Alhamdulillah kita bisa mengadakannya pada hari ini.Melalui kegiatan ini kita semakin sadar bahwa masing-masing kita memiliki ikatan. Dalam artian suka dan duka akan dilewati bersama. Melalui ikatan pelajar muhammadiyah bisa menjadi modal secara kekeluargaan dan mempermudah jalan ke masa depan. Dukungan silaturrahmi yang terjaga akan membuat Kauman semakin besar” Ucap Wakil Kurikulum tersebut.

 

Pembina IPM, Rizky, S.Pd mengatakan “Estafet kepemimpinan memang perlu dilanjutkan. perjuangan untuk sebuah kemajuan terus digaungkan. Regenerasi juga berguna penting untuk kestabilan sebuah organisasi. Itulah pentingnya revitalisasi generasi. Semoga IPM lebih aktif berani dan mampu membuat dobrakan yang menciptakan berbagai kemajuan lainnya” Tutupnya. (SEA)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top
Open chat
Terima kasih telah mengunjungi website kami, silahkan lanjutkan ke chat untuk info PENERIMAAN SANTRI BARU TP. 2024/2025