MADRASAH ISLAM SWASTA AL WAHID KAJAI TERIMA BANTUAN DARI LAZISMU KANTOR LAYANAN PONTREN KAUMAN PADANG PANJANG

Lazismu Kantor Layanan Pontren Kauman Padang Panjang bergerak untuk korban gempa bumi yang melanda Kampung Tangah, Nagari Kanai, Kec. Talamau, Pasaman Barat. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Lazismu pada Selasa, 15/3 kepada Madrasah Islam Swasta /MIS Al Wahid Kajai dan masyarakat sekitar. MIS Al Wahid Kajai merupakan sekolah yang mengalami kerusakan parah bahkan hingga delapan puluh persen bangunannya rusak akibat gempa yang terjadi pada Jumat (25/2) dengan kekuatan 6,2 SR.

“Kita turut bersimpati atas musibah yang menimpa saudara kita di Pasaman Barat. Harapannya dengan bantuan ini dapat meringankan beban yang dialami oleh masyarakat khususnya Kenagarian Kajai” Ungkap Drs. Amel Dahlan.


“Selain pemberian bantuan, masyarakat Kajai khususnya anak-anak mengikuti kegiatan Trauma Healing yang dipandu oleh Surya Bunama, MA bersama tim. Semoga dengan kegiatan ini bisa mengobati ketakutan mereka terhadap gempa ” tambah Ketua Lazismu tersebut.

Kepala Sekolah MIS Al Wahid Kajai, Doni Saputra, S.Pd.I mengucapkan “Kami sangat berterima kasih kepada Lazismu dan Pontren Kauman. Bantuan ini sungguh bermanfaat untuk kami khususnya MIS Al Wahid dan juga untuk masyarakat di Kenagarian Kajai”.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top
Open chat
Terima kasih telah mengunjungi website kami, silahkan lanjutkan ke chat untuk info PENERIMAAN SANTRI BARU TP. 2024/2025