KAUMAN AWARD 2024

Padang Panjang, Humas – Dalam rangkaian kegiatan KAUMAN INTERNATIONAL SUPER CAMP, Pesantren KAUMAN Muhammadiyah Padang Panjang dengan bangga memberikan penghargaan kepada individu dan instansi yang telah memberikan kontribusi luar biasa untuk kemajuan pesantren, Selasa (05/03).

Nominasi terpilih untuk KAUMAN AWARD dipilih berdasarkan keputusan panitia dalam empat kategori yang berbeda, yaitu PDM, Alumni, Instansi Mitra strategis, dan Tokoh Masyarakat. Para penerima penghargaan ini telah memberikan kontribusi yang signifikan dalam memajukan Pesantren KAUMAN Muhammadiyah Padang Panjang.

Berikut adalah para penerima KAUMAN AWARD dan kontribusi mereka:

1. *Kategori PDM:* Pimpinan Daerah Muhammadiyah Rokan Hulu Riau telah dinobatkan sebagai penerima KAUMAN AWARD dalam kategori PDM. Mereka telah berperan aktif dalam mengirimkan santri baru ke Pesantren KAUMAN Muhammadiyah Padang Panjang.

2. *Kategori Alumni:* Jendri Hambali, S.Ag., seorang alumni yang telah sangat aktif dalam mempromosikan Pesantren KAUMAN Muhammadiyah Padang Panjang, menjadi penerima KAUMAN AWARD dalam kategori Alumni.

3. *Kategori Instansi Mitra Strategis:* Puskesmas Koto Katiak Padang Panjang diakui sebagai mitra strategis yang sangat berperan dalam membina kesehatan santri di Pesantren KAUMAN Muhammadiyah. Oleh karena itu, Puskesmas Koto Katiak Padang Panjang menerima KAUMAN AWARD dalam kategori Instansi Mitra Strategis.

4. *Kategori Tokoh Masyarakat:* Harmaini, seorang tokoh masyarakat yang telah memberikan kontribusi besar dalam pendidikan santri di Pesantren KAUMAN Muhammadiyah Padang Panjang, menjadi penerima KAUMAN AWARD dalam kategori Tokoh Masyarakat.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk pengakuan atas dedikasi dan kerja keras para penerima KAUMAN AWARD dalam mendukung visi dan misi Pesantren KAUMAN Muhammadiyah Padang Panjang dalam mencetak generasi yang berkualitas dan berdaya saing tinggi.

Para penerima KAUMAN AWARD akan menerima hadiah berupa voucher umroh senilai 5 juta rupiah, sertifikat penghargaan, dan bingkisan sebagai tanda penghargaan atas kontribusi mereka.

Pesantren KAUMAN Muhammadiyah Padang Panjang mengucapkan terima kasih atas kontribusi yang telah diberikan oleh para penerima penghargaan, serta berharap agar semangat untuk mendukung pendidikan yang berkualitas terus terjaga dan berkembang.

Scroll to Top
Open chat
Terima kasih telah mengunjungi website kami, silahkan lanjutkan ke chat untuk info PENERIMAAN SANTRI BARU TP. 2024/2025