Juara II Pencak Silat Sumbar

Mendali Perak Pencak Silat se-Sumbar

Solok– Atlit Tapak Suci Pondok Pesantren Muhammadiyah Kauman Padang Panjang yang turun di kelas B Putra, Aljun Saputra, berhasil meraih mendali Perak pada kejuaraan Pencak Silat antar Pelajar se – Sumbar yang dilaksanakan dari tanggal 24 s/d 26 Oktober 2019 di GOR Tanjung Paku Kota Solok.

Aljun didampingi oleh Pelatih Tapak Suci Pondok Pesantren Muhammadiyah Kauman Padang Panjang, Andi Andrian, berangkat dari tanggal 24 Oktober bersama atlit tapak suci lainnya dari Padang Panjang.

Sementara itu Mudir PontrenMu, Derliana, Mengucapkan selamat atas raihan prestasi tersebut, dan berterima kasih kepada pelatih hebat, Andi yang telah banyak menorehkan prestasi bagi santri Pondok Pesantren Muhammadiyah, Baik tingkat lokal, maupun tingkat dunia kemaren di solo.

Selain itu, santri dari Komplek Pondok Pesantren Muhammadiyah, Burhanuddin yang turun di kelas D putra tingkat pra remaja (Mts Muhammadiyah Padang Panjang) juga berhasil meraih Mendali Perak juga, sehingga dari Padang panjang berhasil membawa dua mendali Perak.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top
Open chat
Terima kasih telah mengunjungi website kami, silahkan lanjutkan ke chat untuk info PENERIMAAN SANTRI BARU TP. 2024/2025