JELANG FINAL PIALA KASAD : COACH IHSAN PASTIKAN PEMAIN  SIAP TEMPUR

Kauman, Padang Panjang – Tim Kauman FC lolos ke babak final Piala Kasad setelah menundukkan Tim Ponpes Darul Ulum Tigo Jangko dengan skor 4-0 pada laga Piala Kasad, Liga Santri PSSI Tahun 2022 di Studion Gumarang, Batusangkar pada Rabu (22/06/2022).

Dalam babak semifinal ada tiga pencetak gol. Fikram Ramadhan (nomor punggung  15) dan Tsabit Aqdamana (nomor punggung 7) masing-masing mencetak satu gol pada babak pertama disusul oleh  Arya Ramadinata (nomor punggung 2) berhasil menyumbangkan dua gol pada babak kedua.

“Kita selalu menyiapkan dengan matang tim yang akan bertarung. Mulai dari memastikan kesehatan fisik hingga mentalnya. Hal yang tak penah dilupakan adalah latihan yang terus kami lakukan secara berkala agar bisa memaih kemenangan demi kemangan” Ujar Ihsan Kamil selaku coach sepakbola Kauman.

Ia menambahkan “Saya cukup puas dengan kemenangan tersebut. Di awal babak Tim Kauman FC berhasil menaklukan Darul Muwahidin X Koto dengan score 1-0. Kemudian disusul dengan melawan Darul Ulum.  Selanjutnya  Kamis (23/6) akan berlaga dengan Tim Thawalib Putra Padangpanjang yang kita tahu bahwa tim ini juga merupakan tim yang kuat sehingga saya pesankan pada pemain selalu berikan yang terbaik dan tetap jaga kekompakkan. (SEA)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top
Open chat
Terima kasih telah mengunjungi website kami, silahkan lanjutkan ke chat untuk info PENERIMAAN SANTRI BARU TP. 2024/2025