Guru dan Santri MAS KM Dianugerahi Sertifikat Penghargaan Berprestasi


Padang Panjang, Humas Kauman – Ajang Nasional, Inisiator Muda Moderasi Beragama Madrasah 2023 mengantarkan Siswa dan Guru MAS Kulliyatul Muballighien, KAUMAN yakninya Farris Raihan Mujiburrahman dibawah bimbingan Egia Putra Penaungan, S. E dianugrahi sertifikat Guru dan Siswa Madrasah Berprestasi Kota Padang Panjang 2023 bersama 28 penerima lainnya pada Senin (12/6).

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala Kantor Kementrian Agama Padang Panjang, H. ALIZAR Datuak Sindo Nan Tongga berupa Penghargaan kepada Kepala Madrasah, Guru Pendamping dan Siswa.

“Saya Bangga dan mengpresiasi kerja keras guru. Prestasi adalah bukti nyata dari dedikasi dan kerja keras. Penerima penghargaan kali ini telah menunjukkan komitmen terhadap pendidikan yang bermudu dan pengembangan potensi yang holistic. Terima kasih kepada guru dan anak-anak yang telah berprestasi. Semoga kesuksesan terus meningkat” tutur Kakan Kemenag Tersebut.

Adapun bentuk penghargaan yang diberikan merupakan dari proyeksi keberhasilan di tingkat kota, provinsi maupun nasional. Dengan berbagai kategori yakninya Kompetisi OSN, Ajang Inisiator Muda Moderasi Beragama Madrasah 2023 serta ajang seleksi proposal MYRES 2023.

 Berdasarkan hasil wawancara bersama Egi, ia mengungkapkan ““Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Kemenag Padangpanjang yang telah mengapresiasi kerja keras guru pembimbing dan siswa pada masing-masing bidang kompetisi. Kita menyadari bahwasanya kerjasama guru pembimbing dan siswa dalam mencapai sebuah prestasi sangatlah penting. Penghargaan ini saya jadikan sebagai motivasi untuk terus berkarya di dunia pendidikan serta memberikan yang terbaik untuk pondok pesantren kauman muhammdiyah Padangpanjang” tutupnya. (SEA)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top
Open chat
Terima kasih telah mengunjungi website kami, silahkan lanjutkan ke chat untuk info PENERIMAAN SANTRI BARU TP. 2024/2025