EMPAT UTUSAN PASKIBRA PADANGPANJANG DARI KAUMAN

Padang Panjang, Humas – Empat utusan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Padang Panjang berasal dari Pondok Pesantren Kauman Muhammadiyah Padang Panjang. Keempat anggota paskibra untuk upacara peringatan detik-detik proklamasi 17 Agustus tahun ini di Balai Kota Padang Panjang adalah Husnul Lathifa, Raihani Mufida, Habibullah Aiman dan Najwa Assufi.

 

Mudir Kauman, Dr. Derliana berpesan “Berikan yang terbaik ya Nak, Apa yang ananda lakukan sekarang ini adalah Amanah dari Allah SWT. Berikan semaksimal mungkin Nak, Sekiranya beginilah lahir jiwa patriotism yang kuat dalam diri ananda semua”

Ia juga menambahkan “Tetap menjaga Adab dan jalinlah silaturrahmi yang baik dengan rekan-rekan paskibra lainnya. Ananda dipertemukan dalam satu agenda yang sama mana tahu di lain hari akan dipertemukan kembali untuk sama-sama berjuang untuk Negara dan agama” tuturnya.

 

Keempat utusan Kauman tersebut telah lolos seleksi yang diikuti semenjak 21 Maret 2022 yang lalu, Alhamdulillah dari 130 siswa kelas X yang mengikuti seleksi yang digelar Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata ini mereka mampu diberikan kepercayaan dan termasuk dalam 75 orang yang terpilih. Dan mereka sudah mulai mengikuti karantina sejak Senin (15/8). (SEA)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top
Open chat
Terima kasih telah mengunjungi website kami, silahkan lanjutkan ke chat untuk info PENERIMAAN SANTRI BARU TP. 2024/2025