Delegasi Pesantren KAUMAN Muhammadiyah Padang Panjang Siap Menunjukkan Potensi di Ajang OLIMPICAD Bandung

Padang Panjang, Humas – Sebanyak 16 santri dan 3 guru pendamping dari Pesantren KAUMAN Muhammadiyah Padang Panjang, Sumatera Barat, bersiap untuk menampilkan kemampuan terbaik mereka di Olimpiade Achmad Dahlan di Bandung, Jawa Barat. Pada hari Senin, 4 Maret 2024, delegasi ini bersiap untuk mengikuti beragam cabang perlombaan yang diselenggarakan di Kampus Universitas Muhammadiyah Bandung, Senin (04/03).
 
Olimpiade Achmad Dahlan ini dijadwalkan akan berlangsung selama 3 hari, mulai dari tanggal 6 hingga 8 Maret 2024. Berbagai cabang perlombaan akan dipertandingkan, termasuk matematika, fisika, kimia, biologi, IPA, ekonomi, news reading in English, ismu in Arabic, ismu in English, fahmil Qur’an, dan story telling.
 
Dalam ajang bergengsi ini, santri KAUMAN Muhammadiyah Padang Panjang berharap dapat memberikan yang terbaik dan memperoleh hasil yang membanggakan. Doa dan dukungan dari semua pihak sangat diharapkan untuk memberikan semangat bagi para peserta. Semoga kehadiran mereka di ajang ini dapat memberikan prestasi gemilang bagi pesantren.
 
Dalam pesan semangat dan harapan, Mudir Pesantren KAUMAN Muhammadiyah Padang Panjang mengatakan, “Kami berdoa agar ananda semua memberikan yang terbaik dan memperoleh hasil yang membanggakan. Tetaplah fokus, gigih, dan percaya pada potensi diri. Semangat”, Ujarnya.
Scroll to Top
Open chat
Terima kasih telah mengunjungi website kami, silahkan lanjutkan ke chat untuk info PENERIMAAN SANTRI BARU TP. 2024/2025