Tim HW Pesantren KAUMAN Toreh Prestasi Gemilang: Borong 10 Piala dalam Perlombaan Kemah Akbar HW Se-Sumatera Barat

Padang, Santri pesantren KAUMAN memperoleh kebanggaan yang luar biasa setelah berhasil menorehkan prestasi gemilang dalam kegiatan “Perkemahan Besar HW Tingkat Pengenal dan Penghela Qabilah Muhammadiyah se-Sumatera Barat” yang berlangsung dari 29 Februari hingga 3 Maret 2024. Kontingen Hizbul Wathan (HW) Pesantren KAUMAN berhasil memborong 10 piala dalam kompetisi yang ketat dan prestisius tersebut, Senin (04/03).

Dalam kompetisi yang diikuti oleh Tim HW KAUMAN dengan utusan sebanyak 40 santri, prestasi yang diraih merupakan bukti dari dedikasi, kerja keras, dan keunggulan mereka. Beberapa kejuaraan yang diraih antara lain:

🥇Sholat Jenazah MA PA meraih Juara 1.
🥈Sholat Jenazah MTs PA meraih Juara 2.
🥈Juara Umum Tingkat MA PA meraih Juara 2.
🥈Tadabbur Alam Mts PA meraih Juara 2.
🥈Tadabbur Alam MA PA meraih Juara 2.
🥈MTQ MA PI meraih Juara 2.
🥉Peonering MA PA meraih Juara 3.
🥉MTQ MTs PA meraih Juara 3.
🥉Sholat Jenazah Mts Pi meraih Juara 3.
🥉Tadabbur Alam MA Pi meraih Juara 3.
 


Mudir Pesantren KAUMAN, Dr. Derliana, MA, menyampaikan ucapan selamat atas prestasi gemilang yang diraih oleh santri KAUMAN. Beliau menyatakan, “Selamat kepada Tim HW yang sudah berusaha hingga peroleh pencapaian ini. Ini adalah hasil dari kerja keras, dedikasi, dan komitmen yang tinggi dari seluruh tim HW KAUMAN. Prestasi ini membuktikan bahwa pesantren KAUMAN bukan hanya tempat untuk belajar agama, tetapi juga tempat untuk mengasah bakat dan potensi santri dalam berbagai bidang”,

Umi Derli juga menyampaikan harapan dan pesan kepada seluruh santri untuk terus meningkatkan prestasi mereka. Beliau menambahkan, “Prestasi ini harus menjadi pemicu untuk terus berkembang dan meningkatkan potensi yang dimiliki. Umi berharap agar seluruh santri KAUMAN terus bersemangat dan terus berjuang untuk mencapai prestasi yang lebih baik di masa depan”, Ujar Derli.

Pembina Hizbul Wathan, Ust. Fero Efendi, S.S, juga menyampaikan rasa bangga dan terima kasih atas usaha maksimal yang diberikan oleh tim HW. Beliau mengatakan, “Saya sangat bangga dengan prestasi yang telah diraih oleh tim HW KAUMAN. Terima kasih atas usaha keras dan dedikasi yang telah ditunjukkan. Ini adalah hasil dari kerja keras ananda semua. Saya berharap agar semangat ini tetap terjaga dan kita dapat lebih berjaya lagi di perlombaan berikutnya”, Ucap Fero.

Prestasi gemilang ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi pesantren KAUMAN, tetapi juga menjadi inspirasi bagi pesantren lainnya untuk terus menghasilkan generasi penerus yang berkualitas dan berprestasi dalam berbagai bidang. Semoga semangat dan prestasi yang telah dicapai ini dapat terus ditingkatkan ke depannya.

Scroll to Top
Open chat
Terima kasih telah mengunjungi website kami, silahkan lanjutkan ke chat untuk info PENERIMAAN SANTRI BARU TP. 2024/2025