ATLIT TAPAK SUCI KAUMAN BORONG 4 MEDALI KEJUARAAN PENCAK SILAT DI PEKANBARU

Atlit Tapak Suci Kauman Padang Panjang raih empat medali pada even Kejuaraan Pencak Silat Piala Kepala SMK Muhammadiyah 3 Pekanbaru Open Cup 2 Tingkat SMA-SMP Sederajat pada tanggal 3-6 Maret 2022 di Pekanbaru. 

Tiga dari empat orang atlit MA KMM Kauman yang memenangkan kejuaraan adalah Puthi Andam Wulandari (Medali Emas Laga Kelas II Putri Pra Remaja), Rabiatul Aradia (Medali perak Laga Kelas A Putri Remaja) dan Sari Wanda (Medali Perak Laga Kelas C Putra Remaja). ditambah satu medali lagi dari siswi MTsM Kauman yaitu Nurleyli (Medali Perak Laga Kelas H Putri Pra Remaja). 

Mudir Kauman, Dr. Derliana menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pelatih dan peserta didik yang telah menorehkan prestasi dengan bertambahnya medali di Kauman. 

” Semakin terasa bahwa sekolah kita ini terus berprestasi tanpa henti dari berbagai bidang, ” ungkapnya. 

Puthi Andam Wulandari  siswi kelas X mengatakan dirinya sangat senang dengan raihan medali ini. 

” Ini medali pertama yang berhasil saya sumbangkan untuk Kauman. Kemenangan hari ini meningkatkan semangat saya untuk terus berlatih. Medali ini saya hadiahkan pada pelatih terhebat saya di Kauman,” imbuhnya dengan penuh bangga. 

Atlit lainnya Andi Andrian juga mengungkapkan rasa syukur dan bangganya bisa berkontribusi dalam capaian prestasi ini. 

” Saya bersyukur dan berterima kasih banyak kepada adik-adik yang telah memenangkan kejuaraan Pencak Silat. Lelah adik-adik hari ini mulai terbayar. Latihan yang dilakukan lima kali seminggu dan sudah intensif banget dalam dua bulan terakhir. Semoga lebih banyak lagi peminat tapak suci di Kauman karena target kita berikutnya adalah meraih juara umum, ” ujar Coach Tapak Suci tersebut.

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top
Open chat
Terima kasih telah mengunjungi website kami, silahkan lanjutkan ke chat untuk info PENERIMAAN SANTRI BARU TP. 2024/2025