5 ORANG SANTRI KAUMAN MENGIKUTI PROGRAM PELATIHAN SANTRI DIGITALPRENEUR INDONESIA TAHUN 2022

Tanah Datar, HUMAS–Kegiatan Santri Digitalpreneur Indonesia resmi dibuka oleh Direktur Bidang Animasi Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia di Pondok Pesantren Modern Nurul Ikhlas, Tanah Datar (04/07).
 
Santri Digitalpreneur merupakan kegiatan yang diadakan oleh KEMENPAREKRAF/BAPAREKRAF dengan tujuan sebagai wadah untuk pelatihan dan peningkatan kapasitas santri dan generasi milenial dalam menghadapi tantangan industri digital kreatif.
Santri Digitalpreneur Indonesia kembali hadir tahun 2022 ini untuk mencetak generasi Santri Digital yang dapat memproduksi konten-konten kreatif dan inovatif juga berakhlakul karimah.
Diikuti oleh perwakilan santri dari Pondok Pesantren se-Sumatera Barat, kegiatan ini dilaksanakan dimulai dari tanggal 4 hingga 7 Juli 2022 dengan agenda pukul 08.00 hingga 16.00 WIB.
Adapun santri Kauman mengikuti kegiatan tersebut yakni Aiman Hidayat (XII), Muzakki Romadhon (XII), Tsabit Aqdamana (XI), Hanifah (XII), dan Maharani Jambak (XII).
Semoga santri-santri yang mengikuti kegiatan ini menjadi santri yang berkarakter dan berintegritas tinggi dalam menghasilkan karya dengan konten digital.
Kementrian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *