Tingkatkan SDM tenaga pendidik dan kependidikan PontrenMu Kauman Padang Panjang adakan Bimtek

PADANG PANJANG, Humas–Upaya dalam meningkatkan mutu dan manajemen pondok pesantren, Pondok Pesantren Muhammadiyah (PontrenMu) Kauman Padang Panjang melaksanakan kegiatan bimbingan teknis (BIMTEK). Kegiatan ini menhadirkan pemateri dari Pondok Modern Darussalam Gontor 9 Sulit Air, kabupaten Solok, Provinsi Sumatera Barat (23/03).

Adapun tema kegiatan ini yakni “Mewujudkan pelayanan prima untuk santri Qur’an yang Berkemajuan”. Bertempat di ruangan mejelis guru PontrenMu Kauman Padang Panjang yang dihadiri oleh Mudir PontrenMu Kauman Derliana, MA beserta wakil mudir dan tenaga pendidik dan kependidikan PontrenMu Kauman Padang Panjang.

Bagi Derliana sendiri, kegiatan ini merupakanbagian dari upaya PontrenMu Kauman Padang Panjang dalam meningkatkan mutu dan manajemen Pondok Pesantren yang sedang berlangsung ini.

“Kita mendukung dan berharap kegiatan bimtek ini mampu meningkatkan kualitas manajemen dan pelayanan terhadap santri yang menuntut ilmu di PontrenMu Kauman Padang Panjang”, ungkapnya.

Ditambahkannya, “untuk saat ini PontrenMu Kauman masih berbenah dan belajar bagaimana Pondok Pesantren Kauman ini bisa mengayomi calon-calon penghafal Al-Qur’an untuk santri yang belajar disini”, lanjutnya.

Mudah mudahan kegiatan ini bermanfaat bagi tenaga pendidik dan kependidikan terkhusus untuk kemajuan Pondok Pesantren Muhammadiyah (PontrenMu) Kauman Padang Panjang (Humas).

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top
Open chat
Terima kasih telah mengunjungi website kami, silahkan lanjutkan ke chat untuk info PENERIMAAN SANTRI BARU TP. 2024/2025