Tim Futsal Pesantren KAUMAN Mempersembahkan Prestasi : Raih Juara 3 Di Perlombaan G-MISTHAPA 2024 di IPST PARABEK

Bukittinggi, Humas – Perlombaan Gebyar Miladiyah Ikatan Sumatera Thawalib (G-MISTHAPA) 2024, yang diselenggarakan oleh IPST PARABEK, menghasilkan momen gemilang ketika Tim futsal pesantren KAUMAN raih Juara 3 dalam lomba futsal di Kampus 1 Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek, Rabu (28/02/2024).

Tim futsal pesantren KAUMAN, yang diwakili oleh santri berbakat, memberikan penampilan memukau di lapangan futsal. Para santri yang mengikuti perlombaan antara lain Ahmad Sahal, Julisyam Alfarel, Sandi Kurniawan, Maulana Fanzuri, Fajar Putra Jamia, Abdul Hadi Hsb, Fauzil Azim, Daffa Ambiya, Fatihab Khatulistiwa, Gifari Albirumi Amyar, dan Zul Azmi.

Melalui perjuangan yang luar biasa dan semangat yang menggebu, Tim futsal pesantren KAUMAN berhasil melalui lima babak penyisihan untuk kemudian mengukir prestasi sebagai Juara 3 dalam perlombaan bergengsi ini. Kemenangan ini tidak hanya merupakan kebanggaan bagi pesantren KAUMAN sendiri, tetapi juga merupakan pengakuan atas dedikasi dan kerja keras para santri serta dukungan dari seluruh civitas akademika pesantren.

Mudir Pesantren KAUMAN, Dr. Derliana, MA mengatakan “Umi sangat bangga dengan prestasi yang telah diraih oleh para santri kami dalam perlombaan ini. Mereka telah menunjukkan semangat juang yang luar biasa dan kerja keras yang tidak kenal lelah. Selamat kepada seluruh santri yang telah membawa kejuaraan untuk pesantren KAUMAN. Ini adalah bukti nyata dari kualitas dan dedikasi mereka”, Ujar Derli.

Pelatih Tim Futsal, Ust. Zulfadly, S.Pd mengucapkan “Selamat kepada para santri yang telah mengukir prestasi gemilang ini. Keberhasilan ini adalah hasil dari kerja keras dan ketekunan kalian dalam berlatih. Tetaplah bersemangat dan terus berlatih, karena kesuksesan tidak datang dengan sendirinya. Teruslah berjuang untuk mengembangkan bakat dan potensi yang kalian miliki”, Ucapnya.

Keberhasilan ini menegaskan posisi pesantren KAUMAN sebagai lembaga pendidikan yang tidak hanya berfokus pada akademik, tetapi juga memberikan perhatian yang serius terhadap pengembangan keterampilan dan minat para santri dalam bidang olahraga.

Scroll to Top
Open chat
Terima kasih telah mengunjungi website kami, silahkan lanjutkan ke chat untuk info PENERIMAAN SANTRI BARU TP. 2024/2025