Semangat Menghafal Al-Qur’an Mewarnai Bulan Ramadan Santri KAUMAN di Villa Widya

Padangpanjang, Humas – Sebanyak Dua Puluh Satu santri Pesantren KAUMAN Muhammadiyah Padang Panjang menyemarakkan bulan Ramadan dengan giat menghafal Al-Qur’an di Villa Widya, Silaing, Kota Padang Panjang, mulai dari tanggal 13 hingga 26 Maret 2024.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya santri untuk memanfaatkan waktu Ramadan dengan fokus menghafal dan murajaah hafalan Al-Qur’an.

Diantara santri yang mengikuti kegiatan ini adalah Suci Rahayu, Ezi Novia Syafitri, Aura Ilyas Annata Lubis, Lovitadanti dari kelas XII ITT; Ahda Azkia, Yumarnita, Dzakiyya Rahma, Chelse Aprilia, Aqilla Samdya Khalqi, Tazkiya Balqis dari kelas X ITT; serta Husnul Lathifah, Qonitah Mufliha dari kelas XII IPA; Aura Rati Des, Nur Hafiza dari kelas XI IPS; serta Nur Faiza, Nurul Hafiza dari kelas X.1 dan Farras Kamila Tsabit X.3. Turut pula dalam kegiatan ini adalah Nazhifa, Nazyla, Jalilah Apriani dari kelas VIII T Pi dan Asyfa Arisni dari kelas VII Exs Pi.

Mudir Pesantren KAUMAN mengapresiasi kegiatan menghafal al-quran ini sehingga santri bisa fokus, “Mengatakan kegiatan ini sangat bagus dalam membantu hafalan quran santri KAUMAN. Tidak hanya tuntutan mereka untuk persipan khatam tahfidz nantinya tetapi juga pahala bagi mereka selama bulan Ramadhan ini”, ucapnya.

Dengan semangat tunggi, santri KAUMAN terus berjuang dalam menggapai keutamaan bulan Ramadan dengan menambah bekal hafalan Al-Qur’an.

Scroll to Top
Open chat
Terima kasih telah mengunjungi website kami, silahkan lanjutkan ke chat untuk info PENERIMAAN SANTRI BARU TP. 2024/2025