Santri Kauman Raih Penghargaan Anugerah Hafidz dari BAZNAS Kota Padang Panjang

Padangpanjang, HUMAS-Santri Pondok Pesantren Kauman Muhammadiyah Padang Panjang raih penghargaan anugerah Hafidz dari Badan Amil Zakat dan Infak Nasional (BAZNAS) kota Padang Panjang pada 19 dan 20 Desember 2023.

Anugerah Hafidz ini merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan oleh BASNAS kota Padang Panjang. Anugerah Hafidz sendiri adalah bentuk apresiasi terhadap siswa pengahafal Al-Qur’an sebanyak 390 orang yang lulus seleksi di kota Padang Panjang.

Azizi Arif adalah santri tingkat Aliyah dari Pondok Pesantren Kauman Muhammadiyah Padang Panjang yang mendapat penghargaan tersebut. Penghargaan ini tidak lepas dari bimbingan dan dukungan dari keluarga besar Pontren Kauman Muhammadiyah Padang Panjang.

Mudir Pontren Kauman, Dr. Derliana, MA sangat bersyukur terhadap penghargaan ini yang membantu santri untuk lebih giat lagi dalam menghafal Al-Qur’an.

“Saya sangat bersyukur atas raihan ini dari BAZNAS kota Padang Panjang. Mudah-mudahan dengan penghargaan ini santri Kauman bisa lebih rajin lagi dalam menghafal Al-Qur’an. Tidak hanya 1 dan 2 Juz tetapi bisa mencapai hafalan 30 Juz,” tuturnya.(rilis)

Scroll to Top
Open chat
Terima kasih telah mengunjungi website kami, silahkan lanjutkan ke chat untuk info PENERIMAAN SANTRI BARU TP. 2024/2025