PIK-R Qowiyun Amiin Raih Prestasi Gemilang dalam Lomba Gendre rewards Kota Padang Panjang

Padang Panjang, Humas – Event tahunan yang selalu di adakan oleh forum genre beserta Dinsos PPKBPPPA yaitu genre reward. Dalam malam puncak final genre reward yang di adakan pada kamis 22 Februari 2024 di Auditorium 1 MIFAN,pik r qowiyyun amminn mas kuliyatul mubalighien kauman muhammadiyah padang panjang memperoleh dua kategori yaitu PIK R terbaik dan pemilihan duta genre yang di raih oleh santri kita Aditya Dero Pratama, Jumat (23/02).

Pembina PIK-R Qowiyun Amiin, Hilyati Fadhila, M.Pd. Kons, menyampaikan kegembiraannya atas prestasi gemilang yang diraih. “Alhamdulillah, PIK-R Qowiyun Amiin telah menjadi yang terbaik se Kota Padang Panjang. Semoga kedepannya, kita dapat meraih prestasi yang lebih gemilang lagi,” ujar Umi Hilyati.

Ia menambahkan, “Setelah ini, PIK-R Qowiyun Amiin akan melanjutkan langkahnya ke perlombaan tingkat provinsi dengan harapan dapat memperoleh juara lagi. Prestasi ini merupakan hasil dari usaha dan kerja keras seluruh anggota PIK-R Qowiyun Amiin”, Ujar Hilyati.

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Pesantren KAUMAN atas fasilitas dan dukungannya dalam kegiatan perlombaan ini. “Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pesantren KAUMAN yang telah memfasilitasi dan mendukung kegiatan ini. Tanpa bantuan dan dukungan mereka, prestasi gemilang ini tidak akan terwujud,” tambah Umi Hilyati.

Mudir Pesantren KAUMAN, Dr. Derliana, MA, menyampaikan ungkapan rasa bangga atas prestasi yang diraih oleh PIK-R Qowiyun Amiin. “Umi sangat bangga melihat prestasi gemilang yang diraih oleh PIK-R Qowiyun Amiin dalam lomba Genre Awards ini. Ini merupakan bukti nyata dari dedikasi dan kerja keras mereka. Selamat dan semoga prestasi ini menjadi motivasi untuk terus berprestasi,” ujar Derli.

Mudir juga menegaskan bahwa Pesantren KAUMAN akan selalu mensupport segala kegiatan yang bernilai positif bagi santri. “Pesantren KAUMAN akan selalu mendukung dan memfasilitasi setiap kegiatan santri yang bertujuan untuk mendorong tumbuh kembang mereka. Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi santri serta menyediakan wadah untuk mereka mengembangkan minat dan bakatnya,” tambah Derli.

Prestasi ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi PIK-R Qowiyun Amiin, namun juga menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk terus berprestasi dan berkontribusi positif bagi lingkungan, persyarikatan dan negara.

Scroll to Top
Open chat
Terima kasih telah mengunjungi website kami, silahkan lanjutkan ke chat untuk info PENERIMAAN SANTRI BARU TP. 2024/2025