BUKA BERSAMA SANTRI PANTI ASUHAN ‘ASYIYAH MUHAMMADIYAH PADANG PANJANG

Cinta yang ditanamkan mekar di setiap sanubari santri kauman padang panjang. Kamis, 28/10/2021, adalah salah satu wujud bahwa sesuatu yang ditanam dengan cinta akan tumbuh dan wangikan akan menyeruak kepada orang di sekelilingnya.

 

Hari kamis akan menjadi lebih indah jika melalui dengan sunnah. Salah satunnya Puasa Sunnah. Dan akan bertambah berkah jika berbagi dengan sesama. Seperti yang dilakukan santri kelas XI Kauman Padang Panjang. Mengundang 27 orang santri panti Asuhan ‘Aisyiyah Muhammadiyah Padang Panjang ditemani dengan seorang pembina untuk berbuka bersama. Tak hanya itu mereka juga mengundang Guru dan Pembina asrama Pondok untuk turut hadir.

 

Kegiatan yang bertema Dengan Buka Bersama Kita Kuatkan Kembali Silatturahmi & Ukhuwah Sesama Santri berjalan dengan lancar dan di akhir sesi santri panti asuhan juga diberikan uang tali kasih yang bisa bermanfaat untuk keperluan masing-masing santri panti.

 

Acara Buka bersama yang dilakukan di Aula Kauman Padang panjang ini sepenuhnya merupakan  inisiatif santri agar bisa berbagai kebahagiaan dan kebersamaan dengan saudara seiman terutaman santri panti asuhan. Setelah berbuka bersama juga ada agenda berbagi semangat berupa pemberian motivasi oleh Ust. Surya Gunawan, MA.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top
Open chat
Terima kasih telah mengunjungi website kami, silahkan lanjutkan ke chat untuk info PENERIMAAN SANTRI BARU TP. 2024/2025