Pontren Kauman Berikan Reward Paket Umroh Kepada Ustadz Zuriyadi Atas Pengabdian Mengajar Selama 20 Tahun

Padangpanjang, Humas – Berita bahagia datang dari Pondok Pesantren Kauman Muhammadiyah Padangpanjang pada tanggal 5 Januari 2023. Ust. Zuriadi, S.Pd.I, yang sudah mengabdikan diri sebagai seorang tenaga pendidik yang telah memberikan dedikasi luar biasa selama lebih dari dua dekade. Suasana haru dan kehangatan memenuhi Aula Hamka Pontren Kauman di mana acara pemberian penghargaan tersebut diselenggarakan, Jumat (05/01/2024)

Ust. Zuriadi, S.Pd.I, dikenal sebagai guru yang memiliki pengabdian dan komitmen tinggi tenaga pendidik di Pondok Pesantren Kauman Muhammadiyah. Selama lebih dari 20 tahun, beliau telah menjadi pilar dalam membentuk karakter dan ilmu pengetahuan bagi generasi santri. Pengabdian tanpa batas ini menjadi landasan pemberian reward yang begitu pantas.


Mudir Pontren Kauman memberikan penghargaan langsung kepada Ust. Zuriadi dalam apel pagi guru. Suasana aula terasa meriah, dipenuhi oleh ucapan terima kasih atas pengabdian tak ternilai yang telah melanglang buana di dunia pendidikan. Moment ini menjadi titik awal dalam merayakan prestasi dan komitmen yang telah dibangun bersama. Pengabdian dan kerja keras beliau sebagai tenaga pendidik membuat banyak orang terharu dan bersyukur.


Puncak kebahagiaan terjadi ketika Ust. Zuriadi menerima reward berupa paket umroh senilai 30 juta rupiah. Sebuah penghargaan yang tidak hanya sebagai bentuk apresiasi, tetapi juga sebagai kesempatan dan peluang untuk menjalani ibadah umroh sebagai reward atas pengabdian yang begitu besar. Paket umroh ini diharapkan dapat menjadi perjalanan yang bermakna bagi Ust. Zuriadi.

Mudir Pontren Kauman, menyampaikan ucapan selamat yang tulus kepada Ust. Zuriadi, S.Pd.I. Beliau berkata, “Selamat kepada Ust. Zuriadi atas reward yang pantas diterima. Dedikasi dan pengabdiannya dalam membentuk generasi santri di Pondok Pesantren Kauman adalah cahaya yang terang bagi kita semua. Semoga reward ini menjadi langkah awal untuk perjalanan umroh yang penuh berkah dan menjadi inspirasi bagi kita semua dalam terus meningkatkan mutu pendidikan di pontren ini”, Ucap Derli.

Acara ini tidak hanya menjadi momen bagi Ust. Zuriadi untuk merasakan apresiasi, tetapi juga sebagai bentuk terima kasih kepada seluruh civitas akademika Pondok Pesantren Kauman Muhammadiyah. Keberhasilan beliau menjadi inspirasi bagi rekan-rekan tenaga pendidik dan semua pihak yang terlibat dalam dunia pendidikan di pondok pesantren.


Momentum ini juga menciptakan sinergi positif di pontren. Dedikasi beliau menjadi cermin bagi semangat kolektif dalam mengembangkan pendidikan yang berkualitas dan bermakna. Semoga penghargaan ini menjadi pembuktian bahwa investasi dalam pendidikan akan selalu memberikan hasil yang bernilai.


Pondok Pesantren Kauman Muhammadiyah Padang Panjang mengucapkan selamat kepada Ust. Zuriadi atas pencapaian yang membanggakan. Semoga hadiah ini menjadi motivasi bagi semua orang untuk terus berjuang dan memberikan yang terbaik dalam mendidik generasi penerus.(rilis)

Scroll to Top
Open chat
Terima kasih telah mengunjungi website kami, silahkan lanjutkan ke chat untuk info PENERIMAAN SANTRI BARU TP. 2024/2025