Pesantren KAUMAN Muhammadiyah Padang Panjang Resmi Buka Pendaftaran Gelombang Ke-2 untuk Santri Baru Tahun Ajaran 2024/2025

Pesantren KAUMAN Muhammadiyah Padang Panjang Membuka Pendaftaran Gelombang Ke-2 untuk Santri Baru Tahun Ajaran 2024/2025

Padang Panjang, Humas – Pesantren KAUMAN Muhammadiyah Padang Panjang dengan sukacita mengumumkan pembukaan pendaftaran gelombang ke-2 untuk santri baru tahun ajaran 2024/2025. Pendaftaran ini khusus untuk tingkat Madrasah Aliyah (MA), Selasa (05/03).

Setelah menerima dengan sukses 8 lokal pada gelombang pertama, pesantren KAUMAN membuka kembali pintu pendaftaran untuk menyambut calon santri baru yang bersemangat untuk bergabung dengan keluarga besar KAUMAN. Gelombang ke-2 ini diresmikan oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Pabasko dalam acara yang berlangsung di Aula AR. Sutan Mansur.

Antusiasme masyarakat terhadap pendidikan dan keagamaan yang berkualitas di Pesantren KAUMAN terus membara, dan pihak pesantren berkomitmen untuk memberikan kesempatan bagi calon santri yang ingin bergabung.

“Mari bergabung!” kata Mudir Pesantren KAUMAN. “Meskipun gelombang pertama sudah lewat, tapi masyarakat masih sangat antusias! Kami terus menerima banyak telepon dan pertanyaan, ‘Masih ada kesempatan?’ Ini menunjukkan minat yang tinggi terhadap pendidikan di Pesantren KAUMAN.”

Calon santri yang berminat untuk bergabung dengan Pesantren KAUMAN Muhammadiyah Padang Panjang pada tahun ajaran 2024/2025, khususnya pada tingkat Madrasah Aliyah (MA), diharapkan segera melakukan pendaftaran untuk mengikuti proses seleksi yang akan dilaksanakan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang proses pendaftaran dan persyaratan yang diperlukan, calon santri dapat menghubungi Pesantren KAUMAN Muhammadiyah Padang Panjang. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dengan komunitas pendidikan yang berkualitas dan berkomitmen di Pesantren KAUMAN.

Scroll to Top
Open chat
Terima kasih telah mengunjungi website kami, silahkan lanjutkan ke chat untuk info PENERIMAAN SANTRI BARU TP. 2024/2025